Ines Chandra Optimis Lolos Babak Fast Track

Putridumai.com - Ines Chandra optimistis bisa menuai prestasi yang sama di ajang Miss World seperti Astrid Ellena, Miss Indonesia 2011. Babak jalur cepat (fast track) untuk kategori sport menjadi target Ines masuk 15 besar Miss World 2012.
Juli mendatang, Ines Chandra siap bertolak ke Kota Ordos, Mongolia, China, mengikuti ajang Miss World 2012. Miss Indonesia 2012 ini akan bersaing dengan 125 finalis berparas cantik dari seluruh penjuru dunia.

“Saya akan mengikuti karantina selama sebulan. Ini pengalaman saya pertama kali ke Mongolia, China,” tutur Ines saat berkunjung ke kantor redaksi Okezone, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini.

Selama karantina, Ines dan finalis lain juga akan mengikuti penilaian awal lewat babak fast track (jalur cepat) untuk memenangkan tiket 15 besar Miss World 2012.

Fast track yang dilombakan, antara lain modelling, beauty with a purpose, sport, talent, dan beach beauty. Saya berharap bisa menang untuk kategori sport,” kata pemilik nama lengkap Ines Putri Tjiptadi Chandra ini.

Taget Ines memenangkan kategori sport memang bukan isapan jempol belaka. Pemilik rambut panjang dan indah ini merupakan atlet golf yang pernah meraih penghargaan dari Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) karena menjadi juara termuda dan wanita pertama Gubernur Cup di Bali.

“Saat menjadi juara, usia saya 12 tahun. Saya sudah terlatih di bidang olahraga sehingga menjadi bekal bisa menang di ajang Miss World 2012,” tutup penyuka buku Harry Potter ini.(Okezone)

Posted by Erwansyah AR on 21.27. Filed under � . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Ines Chandra Optimis Lolos Babak Fast Track

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

TERPOPULER

Pengikut

2010 putridumai.blogspot.com. All Rights Reserved. - Designed by Putri Dumai