Anisa Syafni

"Icha Ingin Menjadi Pengusaha Properti"
Putridumai.com – Baru sebulan ini Anisa Syafni bekerja di salah satu perusahaan property. Namun sejak itu pula, Finalis Pemilihan Putri Dumai (PPD) Tahun 2012 ini mengubah cita-citanya dari seorang penyanyi menjadi pengusaha properti yang dapat menyerap banyak lapangan pekerjaan.
Ia sebenarnya tidak terlalu mengerti mengapa dalam beberapa waktu terakhir keinginannya begitu kuat untuk menjadi pengusaha poperti. Namun bagi gadis cantik kelahiran Batam 26 Februari 1994 ini, ada kepuasan tersendiri saat mampu merancang rumah yang diinginkan oleh masyarakat. Tidak hanya untuk kalangan yang mampu, namun juga bagi keluarga yang sederhana sekalipun.
“Pengen saja memberikan rumah yang layak bagi masyarakat. Karena rumah yang layak itu tidak harus megah dan mewah. Cukup sederhana saja, yang penting rapi, menarik untuk dipandang,” ujar Icha, sapaan akrabnya, kepada Harian Vokal, Rabu (30/5).
Ia menilai, selama ini keberadaan rumah yang ada di Kota Dumai belum tertata dengan rapi. Kebanyakan, kata Icha, rumah yang bagus terlihat hanya pada rumah-rumah mewah. “Padahal tidak perlu modal banyak untuk membuat rumah cantik terlihat,” kata Icha berpendapat.
Tidak hanya itu, keinginannya tersebut juga dapat memberikan lapangan pekerjaan untuk warga. Menjadi seorang pengusaha, menurutnya Icha, dapat menyerap tenaga kerja danmengurangi jumlah pengangguran.
Ia merasa tidak takut mimpinya itu kelak terbentur dengan persoalan modal. Bagi bungsu pasangan Syafril dan Sufiarni ini, modal adalah hal yang kesekian. Yang terpenting adalah keuletan dan kemauan yang keras.
“Sejauh ini masih cari pengalaman dan menambah wawasan dulu. Kalau kita mau kan tidak ada yang tidak mungkin,” ujarnya optimis.
Mengikuti ajang PPD Tahun 2012 adalah salah satu upaya Icha untuk menambah wawasan dan pengetahuan. Ia belajar banyak hal dari tiap materi yang diberikan. Sikap percaya diri dan mampu berinteraksi dengan lingkungan adalah modal baginya untuk mewujudkan cita-cita.
“Banyak hal yang didapat disini. Selain punya banyak teman, Icha dapat menambah pengetahuan dan wawasan,” ujarnya.(ndo)

Posted by Erwansyah AR on 21.28. Filed under � . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Anisa Syafni

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

TERPOPULER

Pengikut

2010 putridumai.blogspot.com. All Rights Reserved. - Designed by Putri Dumai