15 Finalis Putri Dumai 2012 Kunjungi Telkomsel

Putridumai.com - Tepatnya hari jum'at pkl. 14.00 wib 01/06, 15 finalis putri dumai memenuhi undangan Telkomsel berkunjung ke kantor mereka di jl. sudirman dumai, para finalis disambut baik oleh Ibu Ratna Dwita selaku pimpinan produk dan promosi untuk region riau.
Pada kesempatan itu telkomsel mempresentasikan produk-produk mereka yang sedang berkembang serta sejarah perkembangan berdirinya telkomsel dalam memenuhi kebutuhan layanan pelanggan ditanah air.

Operator yang baru saja merayakan ulang tahun ke 17 dan merupakan salah satu dari sponsor event Pemilihan Putri Dumai 2012 ini tidak ketinggalan juga memberikan souvenir kepada para 15 finalis disela berakhirnya kunjungan selama dua jam tersebut.


“Di ulang tahunnya yang ke-17, Telkomsel mengusung tema Muda, Beda, Paling Indonesia. 17 tahun adalah usia remaja, penuh semangat, dinamis dan siap meraih kesuksesan. Visi kami adalah merancang layanan dan produk yang mudah diaplikasikan, berkarakter muda, fun dan kreatif ” ungkap Ratna Dwita kepada para finalis.(R1)

Posted by Unknown on 03.48. Filed under � . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for 15 Finalis Putri Dumai 2012 Kunjungi Telkomsel

Leave comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


TERPOPULER

Pengikut

2010 putridumai.blogspot.com. All Rights Reserved. - Designed by Putri Dumai