Sarah Amanda Devi

"Belajar dari Organisasi untuk Menjadi Sang Putr"
Putridumai.com – Belajar dari berorganisasi, Sarah Amanda Devi akhirnya mempunyai keberanian untuk tampil di muka umum. Dari berorganisasi pula, Caca, sapaan akrabnya, merasa lebih bertanggung jawab, punya wawasan dan pergaulan yang luas.
“Aku suka bergaul dan bekerjasama dengan teman-teman sebagai satu tim untuk mencapai satu tujuan. Aku suka berorganisasi sejak SMA. Disana aku dapat belajar banyak,” ungkap Caca kepada Harian Vokal, Rabu (23/5).
Dara kelahiran Dumai, 21 April 1995 ini membuktikan kemampuannya berorganisasi. Sebagai salah satu Finalis Pemilihan Putri Dumai (PPD) Tahun 2012, ia kerap tampil percaya diri dihadapan juri. Ia juga dikenal sebagai anak yang mudah bergaul dengan teman-teman yang baru saja dikenalnya. Termasuk 24 Finalis PPD lainnya.
Caca mengaku pernah terlibat dalam kepengurusan Osis di SMA. Anak dari pasangan H. Delfinal Ridwan dan Zevi Yanti ini juga pernah terpilih menjadi Paskibraka Kota Dumai pada Tahun 2010 silam. Pengalaman dan pengetahuan yang dinilainya mumpuni, menjadi modal bagi Caca untuk turut bersaing di ajang bergengsi Putri Dumai.
“Selain itu, aku juga gemar modeling dan seni tari. Makanya ikut Putri Dumai, agar bisa mengasah kemampuan selama ini,” tuturnya.
Bagi Caca, ajang PPD merupakan tantangan yang harus ditaklukkan untuk meraih mimpi dan cita-citanya. Kecintaannya akan seni dan budaya daerah juga patut diacungi jempol. Ia berjanji untuk bersama-sama pemerintah daerah mempromosikan potensi pariwisata dan budaya Dumai bila kelak terpilih menjadi Putri Dumai Tahun 2012.
“Wisata alam seperti danau buatan dan hutan wisata ini kurang dikenal oleh masyarakat luar. Saya siap membantu pemerintah untuk mempromosikannya bila nanti harus mengemban amanah itu,” tekad Caca.(ndo)

Posted by Erwansyah AR on 22.22. Filed under � . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

1 komentar for Sarah Amanda Devi

  1. good luck kak caca. I will always support you and i hope the best for you. Don't give up,just be your self. Because you are very talented and beautiful as it is. You will definitely be a Putri Dumai 2012 :)

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

TERPOPULER

Pengikut

2010 putridumai.blogspot.com. All Rights Reserved. - Designed by Putri Dumai