Annisa Syamima Putri Dumai 2011


Tepatnya pada tanggal 4 juni yang lalu, malam grand final pemilihan putri dumai 2011 berjalan dengan sukses dan meriah, turut hadir memeriahkan acara tersebut walikota dumai Khairul Anwar beserta walikota dan jajarannya, penjurian lansung dipimpin oleh Putri Indonesia 2009 Qori sandioriva sekaligus menjadi bintang tamu dalam acara tersebut.


Sebelum malam grand final dimulai, yaitu pada tanggal 3 juni. Putri Indonesia 2009 Qory sandioriva beserta 15 finalis lainnya diundang oleh walikota dumai Khairul Anwar dalam acara jamuan makan malam bertempat dirumah kediaman walikota sendiri.
malam itu Putri Indonesia 2009 sangat terkesan sekali dengan sambutan ramah walikota dan ibu walikota, apalagi setelah mencicipi masakan ikan lomek yang dimasak sendiri oleh walikota dumai.

Akhirnya setelah melalui penjurian yang selektif, Annisa Syamima terpilih menjadi putri dumai 2011 yang pertama, disusul oleh Winny Dahlianty sebagai Runner Up I juga dinobatkan sebagai Putri Favorit, Nur Arifah sebagai Putri Persahabatan, disusul oleh runner up lainnya Siska Tresia, Poppy Ramadhan, dan Aulia Shabrina Syukharial Sebagai Runner Up II.
Malam itu bagi Annisa Syamima menjadi malam yang bersejarah dan sangat spesial karena mahkota putri Dumai 2011 lansung disematkan oleh Putri Indonesia 2009,Qory Sandioriva.
Event pemilihan Putri Dumai 2011 yang dimanage oleh pihak Jump'S Organizer ini akan terus diadakan, dan akan menjadi event tahunan dalam rangka mempromosikan Pariwisata Kota Dumai (ones)

Posted by Erwansyah AR on 08.55. Filed under � . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Annisa Syamima Putri Dumai 2011

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

TERPOPULER

Pengikut

2010 putridumai.blogspot.com. All Rights Reserved. - Designed by Putri Dumai