Nursakinah



"Eksis Lewat Bass"


Dara cantik yang satu ini ternyata bassist band kebanggan Dumai. Sekilas tak menyangka, jika gadis feminim pemilik nama lengkap Sakinah ini paling jago main bass. Kemampuannya memetik senar gitar tak diragukan lagi. Bersama grup band-nya, Vanila Band, aksi unik Sakinah sering memukau penonton.
"Yang paling berkesan, saat tampil didepan anggota polisi. Itu pengalaman pertama kali tampil dan ternyata sambutanya bikin Kina grogi.." ujar Sakinah saat berbincang dengan Tribun, Senin (22/5).
Kina, nama panggilan mahasiswi yang sedang menggeluti bidang Administrasi Niaga di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Lancang Kuning Dumai ini mengaku sangat mengidolakan bassist cewek Band Kotak, Chua. "Cara main bass-nya keren, energik dan tetap menampikan aura kewanitannya."ujar cewek yang gemar memainkan semua alat musik itu.
Penampilan seksi Chua sebagai bassist cewek, sangat menyemangati Kina untuk bisa menggapai cita-citanya, menjadi pemusik. "Ingin sekali terus mengasah bakat dan mimpi Kina untuk eksis di dunia musik. Mungkin melalui mengikuti Putri Dumai, bakat Kina bisa berkembang.." ujar putri pasangan M. Yusuf dan Umi Kalsum.
Rencananya, cewek kelahiran 7 Juli 1992 ini akan ujuk kebolehan didepan Walikota Dumai, Khairul Anwar.
"Kina ingin tunjukin, remaja Dumai pun ada yang mampu bersaing dibidang seni musik.. agar kedepannya pemerintah memfasilitasi bakat teman-teman yang lainnya," ujar alumni SMKN I Dumai.

Alasan itulah yang juga memotivasi Kina untuk mengikuti event Putri Dumai. "Siapa tahu Kina dipercaya menjadi ikon Kota Dumai, Kina siap menjadi media bagi teman-teman berbakat untuk bisa berprestasi..."ujar cewek penyuka novel itu. (nng)

Posted by Erwansyah AR on 00.14. Filed under � . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Nursakinah

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

TERPOPULER

Pengikut

2010 putridumai.blogspot.com. All Rights Reserved. - Designed by Putri Dumai