Z.Elfira Wulandari



"Si Kutu Buku Yang Siap Berkompetisi"

Gadis yang satu ini memang mengakui paling suka mata pelajaran Kimia. Saking gemarnya, tak heran, jika Z.Elfira Wulandari siap mewakili sekolahnya dalam ajang Olimpiade Kimia antar SMA se Kota Dumai.

"Kalau ditanya hobby, kata teman-temanku bilang, hobhy ku itu belajar kimia..hehe. Saking senengnya dengan Kimia, kemana saja dimana saja, selalu bawa kimia"ujar siswi Kelas II SMA Binsus Dumai, kepada Tribun, saat bertandang ke Kantor Biro Tribun Pekanbaru, Dumai, Senin (9/5).

Suatu terobosan baru bagi Wulan, jika akhirnya Ia pun berani mengikuti kompetisi sekelas Putri Dumai. Wulan sendiri awalnya tak mempercayai bakal "pede" bersaing dengan puluhan peserta dalam kompetisi yang menonjolkan kecantikan fisik, kecerdasan, bakat dan tentunya kepribadian.

"Tapi sekarang pede saja. Malah temen-temen peserta semuanya,sudah Wulan anggap teman. Dari mereka banyak pengalaman dan pelajaran baru. Jadi lebih memperkaya kepribadian kita,"ujar Wulan yang mengaku sangat kutu buku dan maniak belajar itu.

Keberanian mengikuti ajang Putri Dumai didasari akan keprihatinya dengan potensi Dumai yang tidak tergali. "Dumai sebagai kota yang strategi, dekat dengan Malaysia. Tidak dioptimalkan oleh masyarakat dan pemerintah. Mestinya, jika pariwisata kita digarap, Dumai bisa terkenal di negri jiran sana,"ujar putri kesayangan pasangan Edi Lutfi dan Manirah itu. (nng)

Posted by Erwansyah AR on 23.52. Filed under � . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Z.Elfira Wulandari

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

TERPOPULER

Pengikut

2010 putridumai.blogspot.com. All Rights Reserved. - Designed by Putri Dumai