Elfia Rina



"Obsesi Kembangkan Wisata Dumai"

Miris dengan nasib "mati suri" potensi objek wisata di kota kelahiranya. Gadis manis pemilik nama lengkap Elfina Rina ini pun tersemangati untuk ikut serta dalam ajang Putri Dumai. Baginya, dengan mengikuti ajang pencarian ikon wisata itu, Ia bisa mendukung potensi wisata Dumai untuk lebih maju lagi.

"Miris sekali melihat Dumai,tidak punya objek wisata yang dibanggakan. Padahal seperti Danau Putri Tujuh dan Pantai Puak, jika dikembangkan bisa menjadi tujuan wisata," ujar Elfina Rina saat bertandang ke Kantor Biro Tribun Pekanbaru - Dumai, Rabu (4/5). Rina begitu nama panggilan gadis berjilbab ini, selalu menikmati pengalaman yang tak enak setiap kali liburan. Dan menurutnya, pengalaman itu pun dirasakan masyarakat Dumai umumnya. "Kalau pas liburan kami bingung, soalnya disini tidak ada tempat yang enak untuk menghabiskan waktu berlibur," ujar gadis penyuka olah raga itu.

Berbekal semangat positif ingin mengembangkan wisata di kotanya itu lah, yang mendorong cewek berbintang Aries itu siap bersaing dengan puluhan putri-putri keren di Kota Dumai. Tak ingin sia-sia obsesinya, siswi kelas II SMA Binsus Dumai itu pun sudah membekali dirinya dengan berbagai pengetahuan tentang Dumai.

"Sekarang semakin sering browsing,mencari tahu potensi yang dimiliki Dumai. Dan juga sering banyak nanya dengan guru, bagaimana mengembangkan wisata Dumai,"ujar cewek kelahiran 5 April 1994 yang menargetkan siap merebut gelar Putri Dumai 2011. (nng)

Posted by Erwansyah AR on 23.46. Filed under � . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Elfia Rina

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

TERPOPULER

Pengikut

2010 putridumai.blogspot.com. All Rights Reserved. - Designed by Putri Dumai