Winy Dahlianty



"Bangga Bisa Berkompetisi "

Dara yang satu ini memang terlihat cukup percaya diri . Pemilik nama lengkap Winy Dahlianty ini mengaku siap mengoptimalkan kemampuan otaknya yang encer untuk bisa bersaing dalam ajang Putri Dumai.

"Ya percaya dengan kemampuan diri sendiri saja. Saya cukup pede dengan kecerdasan akademis saya dan berusaha menjadi diri sendiri. Saya yakin yang beda itu selalu menarik," ujar Winy membagi sedikit kiatnya untuk bisa tembus dalam ajang Kontes Putri Dumai.
Pemilik postur 165 centi meter mengaku begitu bersemangat mengikuti kompetisi yang mempertemukan gadis-gadis cantik asal Kota Dumai itu.

"Tidak merasa ada persaingan ya.Justru saya bangga, bisa berkompetisi, bagaimana pun ini memicu saya untuk tampil sempurna," ujar siswi SMA 1 Negeri Dumai yang mengaku sangat gemar berenang.

Lagi-lagi keoptimisan gadis kelahiran 1 Juni 1994 ini perlu diajungi jempol. Meski mengaku tidak punya sang idola, tetapi Winy memiliki sosok yang dibanggakannya. "Bangga banget dengan kakak sendiri. Ia serba bisa, sukses di akademis, sukses pula di kegiatan ekstrakulikeler. Dia lah yang menyemangati saya, untuk selalu percaya diri,"ujar pemilik kulit hitam manis itu. (nng)

Posted by Unknown on 00.05. Filed under � . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Winy Dahlianty

Leave comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


TERPOPULER

Pengikut

2010 putridumai.blogspot.com. All Rights Reserved. - Designed by Putri Dumai