Denada Husni Khaifa



"Gadis Multi Talent"

Berlanggak lenggok di catwalk dan berdendang di pentas musik tak sekedar jadi hobby dara manis berrambut pajang ini. Sejak duduk di bangku sekolah dasar, pengaggum Agnes Monica ini sudah mampu membuktikan kepiawainya itu. Bahkan hingga remaja, siswi kelas I SMA Negeri 1 Dumai ini terbiasa manggung menampilkan berbagai bakatnya itu. Ya, Denada Husni Khaifa, memang pantas dinobatkan sebagai gadis multi talenta.
'Makanya seneng banget bisa ikutan Putri Dumai. Ajang ini sebagai media positif bagi Dena untuk mengasah bakat sekaligus prestasi," ujar pemilik nama panggilan Dena, saat berbincang dengan Tribun, Sabtu (7/5).

Putri kesayangan Dasep HT dan Deswaty pun terbilang cukup pandai mengambil hati para panelis. Saat mengikuti proses audisi Putri Dumai, Finalis Duta Model Cepu itu berani menampilkan suara emasnya. Hits Rossa bertitel 'Kutunggu', dinyanyikan Dena dengan sempurna.

"Dari kecil sampai sekarang, suka tampil nyanyi dipanggung. Kadang ada undangan show. Kadang juga, kalau disekolah ada kegiatan, Dena suruh nyanyi," ujar gadis yang punya segudang piala penghargaan itu.

"Ingin seperti Nadine Chandrawinata, pemenang Putri Indonesia yang tetap eksis di dunia entertainment, main sinetron, bintang iklan juga,"ujar Dena yang bercita-cita menjadi dokter itu. (nng)

Posted by Erwansyah AR on 00.06. Filed under � . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Denada Husni Khaifa

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

TERPOPULER

Pengikut

2010 putridumai.blogspot.com. All Rights Reserved. - Designed by Putri Dumai