Annissa Syamima



"Tersemangati Choky Sitohang"

Terobsesi dengan bintang idolanya, sang Master Of Ceremony terkeren, Choky Sitohang, ternyata menyemangati Annisa Syamima untuk mengikuti kontes Putri Dumai. Keinginanya untuk menjadi MC seperti sang idola pun menjadi alasan bagi dia untuk siap bersaing dengan kandidat lainnya.


"Lebih untuk mengukur potensi diri sih. Lewat kontes ini, siapa tahu keberanian saya muncul. Terutama keberanian ngomong dan tampil didepan orang banyak," ujar gadis berjilbab manis ini saat bertandang ke kantor Tribun Pekanbaru - Dumai, Kamis (5/5). Siswi kelas II SMA Binsus Dumai pun makin termotivasi mengikui ajang adu wawasan dan kepribadian diri itu karena dalam event itu ia dipastikan dapat ilmu-ilmu kepribadian secara gratis.

"Apalagi dalam masa karantina nanti, ada materi kepribadian. Semakin senang saja, gratis dapat ilmu lagi," ujar pemilik nama panggilan Icha itu.

Meski demikian, Annisa mengaku tidak terlalu menargetkan untuk menjadi sang juara. Goalnya, cukup diposisi lima besar. "Pengen lebih berani saja. Lima besar pun cukup membanggakan bagi ibu saya," tutup Icha dengan lembut. (nng)

Posted by Erwansyah AR on 00.03. Filed under � . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Annissa Syamima

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

TERPOPULER

Pengikut

2010 putridumai.blogspot.com. All Rights Reserved. - Designed by Putri Dumai