Jamilah



Doakan Pak Wali Dengan Pantun...

"Malam-malam sikat gigi, supaya putih biar menawan. Aduh hati terasa gerogi, ditanya-tanya sama wartawan...," itulah pantun spontanitas yang dilontarkan Lala saat pertama bersua dengan Tribun, Minggu (22/5). Jamilah, Finalis Putri Dumai yang biasa dipanggil Lala ini memang terkenal cukup piawai dalam berpantuan.

Kebolehanya berpantun pun sempat ditunjukan dihadapan Wali Kota Dumai, Khairul Anwar, saat Finalis Putri Dumai berkunjung ke kediaman walikota. "Pak Wali gagah tampan perkasa, Bu wali manis cantik berseri..ini doa kami semua, semoga Dumai maju lagi.." Pantun itu sempat membuat Walikota beserta istri berdecakkagum dan menyambut dengan tepuk tangan.

Urusan pantun memang jagonya mahasiswi Semester IV STMIK Sistem Informasi Dumai itu. Berbekal mengenyam pendidikan di Malaysia, penyuka bacaan novel ini pun mahir mengeksplorasi bakat seni melayunya. Seperti pantun, puisi, tari dan teater ala Melayu mampu dikuasainya. Bahkan putri kesayangan Jaliah Soleha Saharudin itu pun kerap mengukir prestasi melalui bakatnya itu.

"Pertamakali bisa pantun, kelas tiga SD saat sekolah di Malaysia. Kalau disana, sejak SD itu sudah dibekali pelajaran membuat pantun. Makanya, sudah terbiasa."ujar Lala yang ngebet pengen jadi presenter televisi.

Apa yang membuat dara kelahiran 30 Juni 1989 ini semangat mengikuti Putri Dumai...?. "Lala ingin membuktikan, bahwa masyarakat Pelintung yang jauh dari kota pun, bisa maju..."ujar Lala penuh semangat. (nng)

Posted by Erwansyah AR on 00.12. Filed under � . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Jamilah

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

TERPOPULER

Pengikut

2010 putridumai.blogspot.com. All Rights Reserved. - Designed by Putri Dumai