Lola Sembiring



"Terkesan Nyanyi Di Depan Pak Wali"


Bernyanyi didepan walikota adalah pengalaman yang tak mungkin terlupakan bagi Lola Sembiring. Finalis Putri Dumai ini "ditembak langsung" istri Wali Kota Dumai, Nefi Agustina, untuk unjuk kebolehan suara emasnya. Dengan percaya diri, dara berrambut panjang itu pun akhirnya sukses menyanyikan hits "This is me". Itulah kesan istimewa yang akan selalu dikenang Lola saat mengunjungi rumah kediamanan Walikota Dumai, Khairul Anwar, bersama rombongan walikota.

"Tidak menyangka, bakal bernyanyi di depan walikota. Cukup gemetaran sih..tetapi itu memang kesempatan istimewa dan pengalaman berharga." ujar Lola kepada Tribun, saat berkunjung ke Kantor Biro Tribun Pekanbaru, Dumai, Jumat (20/5).

Bagi siswi kelas I SMA Binsus Dumai itu, bernyanyi adalah hal biasa. Tetapi unjuk kebolehan didepan pejabat nomor satu di kota kelahiranya itu diluar angan-angannya. Selain terkesan dengan tantangan menyanyinya. Cewek penyuka komik japan,Canon, itu pun terkesan dengan pribadi walikota.

"Ternyata tidak seperti yang Lola pikirkan sebelumnya. Pak Walikota begitu sangat ramah, sederhana, bahkan lucu. Banyak guyonan Pak Wali yang membuat kami tertawa," ujar putri pasangan Julius Sembiring dan Herlina.

Berjumpa dengan Walikota, satu dari sekian banyak pengalaman positif yang dirasakan Lola. Selama mengikuti event Putri Dumai, diakuinya telah memperkaya kepribadianya.

"Selama karantina kemarin, kami saling bertukar cerita. Pengalaman kakak-kakak (finalis lainnya), telah banyak menambah wawasan terutama tentang ketegaran menjalani hidup," ujar fans berat Justin Bieber. Apa cita-cita Lola..?. "Lola hanya ingin menjadi accounting ternama," ujar cewek berbintang pisces. (nng)

Posted by Erwansyah AR on 00.11. Filed under � . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Lola Sembiring

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

TERPOPULER

Pengikut

2010 putridumai.blogspot.com. All Rights Reserved. - Designed by Putri Dumai