Tips Merampingkan Perut (2)


BUKAN perkara mudah merampingkan perut dalam waktu singkat. Namun semua keinginan tersebut dapat terwujud jika Anda taat melakukan berbagai hal berikut ini.

Apakah Anda bermasalah dengan ukuran perut? Jika ya, deteksi kembali kebiasaan makan dan aktivitas Anda sehari-hari. Bisa jadi, dari sanalah masalah perut Anda bermula. Untuk mengatasinya, lakukan hal-hal di bawah ini, seperti dilansir Pure Trend.

- Mulailah dengan memerhatikan postur tubuh. Biasakan untuk berdiri dan duduk dengan tegak, lalu luruskan bahu.

- Tidur telentang di lantai dengan kaki ditekuk. Letakkan pergelangan kaki kiri di lutut kanan dan letakkan tangan kanan di pelipis kanan. Lalu bangun hingga siku kanan menyentuh ke lutut kiri, dan tiduran kembali. Lakukan berulang hingga 3-10 set, kemudian gantilah posisi Anda.

- Agar perut rata, sehat, dan berenergi ikuti gerakan ini. Taruh tangan di pinggang, jongkok dengan punggung tetap lurus, berdiri sambil berjinjit, lalu jongkok lagi. Ulangi gerakan ini beberapa kali.

- Pijat perut dengan produk anti-selulit akan meningkatkan sirkulasi darah dan membantu menghilangkan sel-sel lemak yang menumpuk di perut. Anda juga dapat mencubit dan memijat kulit antara ibu jari dan jari telunjuk.

- Pilih olahraga yang memungkinkan perut bekerja secara aktif bekerja perut seperti pilates, joging, aerobik air, berenang, tari perut, atau loncat tali. (okezone)

Posted by Erwansyah AR on 22.20. Filed under � . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Tips Merampingkan Perut (2)

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

TERPOPULER

Pengikut

2010 putridumai.blogspot.com. All Rights Reserved. - Designed by Putri Dumai