Tips Merampingkan Perut (1)


PERUT ramping menjadi idaman jutaan wanita. Dengan perut ramping, kepercayaan diri mereka semakin meningkat.

Setiap wanita tentu menginginkan memiliki perut yang halus, datar, dan kencang. Namun, terkadang kita tidak tahan untuk mengonsumsi berbagai makanan tanpa memikirkan akibatnya bagi bentuk perut. Alhasil, perut buncit pun menjadi ancaman.

Untuk menyiasatinya, berikut tip-tip khusus untuk membuat perut menjadi datar, seperti dilansir Pure Trend.

- Hindari makanan apa pun yang mengganggu proses pencernaan dan membuat perut menjadi besar seperti memakan permen karet (dapat membuat udara masuk ke dalam perut), sayuran mentah (tidak selalu mudah dicerna), makanan yang terbuat dari susu (kecuali yoghurt dirancang untuk membantu kerja usus) dan sayuran kering. Konsumsilah makanan dengan tidak berlebihan serta hindari memakai terlalu banyak garam karena dapat menaikkan simpanan air di perut.

- Sebaliknya, jangan ragu untuk memakan sayur matang, biji-bijian utuh, serta protein nabati dan hewani (ikan, daging, telur, tahu).

- Hati-hati terhadap lemak karena membuat badan menjadi gemuk. Untuk itu, batasi konsumsi lemak (mentega, minyak, krim), makanan berlemak, saus, dan kue kering.

- Minum air putih secara yang dicampur adas, jinten dan akar manis.

- Butuh waktu untuk makan dan mengunyah makanan dengan baik. Hal ini memungkinkan tubuh untuk lebih mencerna dan mengurangi risiko kembung setelah makan (okezone)

Posted by Erwansyah AR on 22.13. Filed under � . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Tips Merampingkan Perut (1)

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

TERPOPULER

Pengikut

2010 putridumai.blogspot.com. All Rights Reserved. - Designed by Putri Dumai