15 Finalis Kunjungi Klenteng Hock Liong kong, Bandar Bakau, Zainal Arif Taekwondo, dan Papa Ibamz Pizza Dumai

Putridumai.com - Setelah tahap eliminasi, seluruh finalis yang lolos kembali melanjutkan agenda karantina. Para finalis diinapkan di Hotel Sri Kembar yang terletak berhadapan dengan pesisir Pantai TPI Purnama. Untuk karantina pekan kedua ini, panitia mengagendakan kunjungan ke sejumlah objek wisata Kota Dumai dan pihak sponsorship. Seperti mengunjungi pabrik pembuatan teh asli Dumai yaitu Teh Mas Cotek, kemudian dilanjutkan ke Klenteng Hock Liong Kiong, yang merupakan objek wisata unggulan Dumai. Lalu ke Bandar Bakau, pusat pembibitan tanaman Bakau. Menuju ke Pizza Papa Ibamz di Jln. Sudirman, dan pusat Taekwondo, Dojang Dock Yard.








Sebelumnya, Sabtu (19/5) dan Minggu (20/5) pekanlalu, sudah dimulai karantina tahap
pertama, Selain pembekalan kepribadian, panitia pun memberikan pembekalan yang melibatkan unsur instansi atau dinas Pemerintahan Kota Dumai. Seperti pembekalan anti narkoba dari Badan Narkotiba Kota (BNK), materi peduli lingkungan dari Kantor Lingkungan Hidup (KLH), dan materi budaya dari Dinas Pariwisata Budaya (Disparbud)

Posted by Erwansyah AR on 20.53. Filed under � . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for 15 Finalis Kunjungi Klenteng Hock Liong kong, Bandar Bakau, Zainal Arif Taekwondo, dan Papa Ibamz Pizza Dumai

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

TERPOPULER

Pengikut

2010 putridumai.blogspot.com. All Rights Reserved. - Designed by Putri Dumai