Siska Tresia Miranti



"Si Vokalis Band Yang Feminim"


Jika blantika musik Indonesa cukup bangga dengan kualitas dan performance vokalis cewek,Tantri Kotak. Maka masyarakat Dumai pantas bangga dengan Siska Tresia Miranti. Dara alumni Mahasiswa Akper Sri Bunga Tanjung Dumai ini pernah mewakili Dumai dalam event-event pertunjukan musik. Bersama grup band, Acrees Band, Siska mampu membuktikan kepiawaian olah vokalnya saat tampil di luar kota.


"Yang paling berkesan saat tampil di Pekanbaru, mewakili Dumai dalam ajang band mahasiswa. Itu adalah penampilan pertama, saat baru bergabung dengan grup band," ujar Siska disela-sela mengikuti agenda karantina Putri Dumai, Minggu (15/5).

Bergabung dengan grup band yang begitu lekat dengan lingkungan cowok, tidak merubah pribadi Siska sebagai gadis feminim. Maka tak aneh, jika remaja kelahiran 7 Oktober 1988 sangat bersemangat mengikuti kontes Putri Dumai 2011. Kompetisi yang mengandalkan kecantikan, kecerdasan dan tentunya keperibadian layaknya putri dewasa.

"Wah malah semangat, bersaing dan berkompetisi dengan teman-teman. Semakin tahu bagaimana berpenampilan yang baik, merias wajah, mempadupadankan pakain," ujar fans berat grup band asal Amerika, Evanescence itu.

Tak ditampik Siska, jika keikutsertaanya dalam ajang Putri Dumai sebagai media positif memudahkan bakatnya dikenal orang. "Ya ingin terus eksis di band, dan berprestasi lagi di dunia tarik suara. Melalui Putri Dumai, semoga itu tercapai,"ujar hadis berkulit putih itu. (nng)

Posted by Erwansyah AR on 23.56. Filed under � . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Siska Tresia Miranti

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

TERPOPULER

Pengikut

2010 putridumai.blogspot.com. All Rights Reserved. - Designed by Putri Dumai