Octarya Manda Sari



"Makin Cinta Dumai..."

Kecintaan gadis ini makin bertambah terhadap kota kelahirannya. Semangatnya pun makin menyala untuk bisa menjadikan Kota Dumai lebih maju lagi. Mimpi Dumai menjadi kota besar adalah alasan Octarya Manda Sari siap bersaing dalam kompetisi Putri Dumai.

"Sejak Mandi kecil sampai sekarang, kemajuan kota ini sangat lambat. Dan itu yang menyemangati Mandi ikut Putri Dumai," ujar dara alumni Universitas Tabrani Pekanbaru.

Manda begitu nama panggilan gadis berambut panjang ini, begitu menggebu-gebu jika sudah berbicara tentang perkembangan Dumai. Mulai dari minimnya tempat hiburan, pusat perbelanjaan dan infrastruktur pembangunan yang tidak tertata.

"Apalagi setelah mengikui masa karantina Putri Dumai, waduh ternyata potensi Dumai itu banyak yang bisa dikembangkan, sungguh sayang sekali itu semua tak tergali.." ujar remaja penyuka gelang motif batik.

Mimpi putri pasangan Syahrial dan Resdewita ini sangatlah sederhana hanya ingin Kota Dumai lepas dari persoalan jalan berlubang. "Bagaimana orang luar kota mau ke Dumai, jika jalan saja masih mengkhawtirkan untuk mereka lewati," ujar Manda yang mengaku sangat mengidolakan sang bunda. (nng)

Posted by Erwansyah AR on 00.00. Filed under � . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Octarya Manda Sari

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

TERPOPULER

Pengikut

2010 putridumai.blogspot.com. All Rights Reserved. - Designed by Putri Dumai