Cara Menghilangkan Bau Mulut dan Badan Secara Alami

Putridumai.com - Dalam pergaulan sehari-hari masalah bau mulut maupun bau badan memegang peranan vital. Apalagi kalau berada dalam lingkungan kantor, tentu bau tubuh yang tidak sedap dapat mengganggu pergaulan maupun prestasi kerja.

Berikut beberapa resep herbal yang dapat dimanfaatkan untuk mengatasi dan menghilangkan bau mulut maupun bau badan.

Resep 1
Untuk menghilangkan bau mulut dan bau badan juga bisa menggunakan daun beluntas muda beberapa helai untuk dikukus dan dibuat sebagai lalapan makanan. Lakukan juga hal ini beberapa hari hingga bau mulut dan badan terasa hilang.

Resep 2
Ambil dan cuci bersih 5 helai daun sirih lalu masak dengan 3 gelas air hingga mendidih. Setelah agak dingin lalu disaring dan gunakan sebagai obat kumur. Lakukan setiap hari pada pagi, siang dan malam, hingga beberapa hari. Untuk memudahkan pemakaian, masukkan saja air rebusan daun sirih itu kedalam botol agar mudah dibawa.

Resep 3
Untuk menghilangkan bau ketiak, gunakan jeruk nipis dan kapur sirih. Jeruk nipis dipotong, lalu permukaan irisan dicampur dengan kapur sirih secukupnya, kemudian tempelkan di ketiak. Biarkan selama sekitar 15 hingga 20 menit lalu bersihkan dengan air. Lakukan setiap pagi dan sore sesudah mandi hingga beberapa hari.

Resep 4
Ambil daun jeruk nipis yang masih muda sekitar 10 helai. Bersihkan dan lumatkan hingga lembut. Lalu campur dengan tepung beras secukupnya, dan aduk hingga menyatu. Buatlah menjadi butiran-butiran kecil seperti pil. Minum sehari 3 kali pada pagi, siang dan malam, masing-masing 1 butir. Lakukan tips ini beberapa hari hingga menunjukkan hasil.


Sumber: tipspraktis-jitu.blogspot.com

Posted by Erwansyah AR on 01.12. Filed under � , � . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Cara Menghilangkan Bau Mulut dan Badan Secara Alami

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

TERPOPULER

Pengikut

2010 putridumai.blogspot.com. All Rights Reserved. - Designed by Putri Dumai