Sarah Amanda Devi Terpilih Sebagai Putri Dumai 2012

Putridumai.com - Pemilihan Putri Dumai yang telah diadakan sejak beberapa bulan yang lalu akhirnya telah terpilih salah seorang yang dianggap layak untuk mengemban gelar tersebut. Sebanyak 15 finalis yang menjalani proses pemilihan Putri Dumai periode tahun 2012. Sarah Amanda Devi akhirnya keluar sebagai pemenang, sekaligus dinobatkan sebagai Putri Dumai 2012

Acara pemilihan Putri Dumai kali ini juga menghadirkan Sabrina Chairunnissa Runner Up 3 Putri Indonesia yang ikut memeriahkan acara pemilihan Putri Dumai yang berlangsung Sabtu malam (23/6) di gedung Pendopo Jalan Putri Tujuh tepatnya di perumahan walikota Dumai.

Wakil Walikota H.Agus Hidayat yang ikut hadir pada acara pemilihan Putri Dumai itu berharap pemenang putri Dumai ini bisa mempromosikan wisata kota Dumai kejenjang nasional. Wisata Dumai yang ada saat ini salah satunya, Danau Bunga tujuh, Hutan Wisata dan masih banyak yang lain-lainnya.

“Kita harap kepada pemenang yang terpilih menjadi putri Kota Dumai ini bisa membawa nama kota Dumai ke jenjang Nasional,” ujar Agus Widayat.

Dikatakan Agus, Kota Dumai selama ini hanya dijadikan sebagai tempat persinggahan tamu yang datang dari luar daerah. Kalau tidak disikapi dengan penyediaan sarana dan fasilitas objek wisata yang baik, maka Dumai tidak akan mendapatkan apa-apa dari sektor pariwisata. “Harapan kita kedepan, dengan terpilihnya Putri Dumai ini mereka bisa membawa nama baik kota Dumai dengan mempromosikan wisata yang ada dikota Dumai ketingkat nasional kalau perlu ketingkat internasional,” sebutnya.

Untuk mencapai tujuan tersebut, kata Agus, Putri Dumai terpilih bisa bekerja sama dengan Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga setempat bersama sejumlah instansi terkait lainnya untuk mepromosikan pusat-pusat wisata yang ada dikota Dumai.

“Mereka adalah para peserta yang memenuhi persyaratan 4 B yaitu berpenampilan menarik (Beauty), berkepribadian (Behaviour), kecerdasan (Brain), dan keberanian (Bravery) untuk menjadi sosok model perempuan muda Dumai,” papar Agus Widayat.
Selain Sarah Amanda Devi yang telah terpilih menjadi Putri Dumai, Runner Up satu jatuh kepada Dwya Agustiari, dan Runner Up kedua dimiliki oleh Mila Triana. “Semoga ketiga Finalis yang terpilih ini bisa menjalankan sesuai dengan Visi dan Misi mereka bertiga.” ungkapnya Agus Widayat mengakhiri. (Ocu)

Posted by Erwansyah AR on 03.02. Filed under � . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Sarah Amanda Devi Terpilih Sebagai Putri Dumai 2012

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

TERPOPULER

Pengikut

2010 putridumai.blogspot.com. All Rights Reserved. - Designed by Putri Dumai