Pendaftaran Puteri Indonesia 2012 Mulai Dibuka

Putridumai.com - Yayasan Puteri Indonesia (YPI) bekerjasama Mustika Ratu dan didukung Tribun Network membuka kesempatan bagi perempuan Indonesia untuk mengikuti perhelatan Pemilihan Puteri Indonesia 2012.

Seperti halnya tahun sebelumnya pemenang akan mendapatkan hadiah berupa mobil, tabungan, beasiswa dan fasilitas lainnya selama menjabat sebagai Puteri Indonesia 2012.

Adapun persyaratan untuk mengikuti ajang bergengsi ini adalah warga negara Indonesia, berusia 18-25 tahun, belum menikah, berstatus mahasiswi atau karyawati dengan tinggi minimum 168 cm.

YPI juga menyaratkan peserta harus berdomisili atau berasal dari daerah yang diwakilinya. Peserta juga harys mempunyai pengetahuan umum dan berwawasan luas tentang pariwisata dan kebudayaan Indonesia serta lingkungan hidup.

Calon puteri Indonesia juga harus berpenampilan menarik, cantik, cerdas dan berkepribadian. Mampu berkomunikasi akan memberikan nilai tambah. Peserta diutamakan memiliki keahlian atau prestasi khusus dalam satu bidang seperti tarik suara, musik, tari, kepemimpinan, bahasa dan sebagainya.

Untuk keterangan lebih lanjut informasi bisa diperoleh melalui hotline : (021) 8306566 dan website Puteri Indonesia.

Peserta diwajibkan mengisi formulir yang telah ditentukan dengan melampirkan persyaratan yang ditentukan lalu mengirimkannya ke Graha Mustika Ratu Lantai 7, Jalan Gatot Subroto Kav 74-75, Jakarta 12870. Pendaftaran akan ditutup 31 Agustus 2012 (tribunnews)

Posted by Erwansyah AR on 18.38. Filed under � , � . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Pendaftaran Puteri Indonesia 2012 Mulai Dibuka

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

TERPOPULER

Pengikut

2010 putridumai.blogspot.com. All Rights Reserved. - Designed by Putri Dumai