dr. H. AGUS WIDAYAT, MM Wakil Walikota Dumai Sambut Kunjungan Finalis Putri Dumai 2012

Putridumai.com - Bertempat di Rumah Dinas Wakil Walikota (Wawako) Dumai, jalan putri tujuh Dumai, Agus Widayat Selaku Wakil Walikota Dumai pada hari Jum'at, 8 Juni 2012 menerima kunjungan 15 Calon Putri Dumai 2012, beserta rombongan. Dalam audiensi tersebut, turut mendampingi istri beliau , yang juga merupakan salah satu anggota DPRD Kota Dumai, dr. Oni Agus Widayat

Diawal pertemuan, 15 Finalis yang didampingi koordinator yayasan Putri Dumai, Desy menyatakan kekaguman mereka terhadap kinerja Wawako Dumai, Agus Widayat serta view di Rumah Kediaman Wakil Walikota yang selalu tertata rapi berkonsepkan suasana alam.

Agus Widayat dalam perbincangan yang dilakukan dalam suasana santai tersebut, menjelaskan sejarah dan berbagai potensi wisata baik sejarah maupun kuliner yang tengah dikembangkan di Dumai, Beliau juga terus memotivasi para finalis untuk terus berusaha keras dan berjuang dalam meraih cita-cita yang diharapkan supaya bisa berbakti kepada kota kelahiran Dumai dan indonesia pada umumnya.

Koordinator yayasan putri dumai, Desy juga menjelaskan akan membawa dan mempromosikan pariwisata dumai dalam berbagai event yang dilakukan kunjungannya oleh putri dumai 2012, "khususnya pada malam grand final yang akan digelar pada tgl.23 juni mendatang, jika tidak ada kendala kami akan menghadirkan putri indonesia ke dumai"ujar desy. Kunjungan diakhiri dengan jamuan makan bersama, Meskipun dalam waktu yang relatif singkat, para finalis begitu antusias “Sangat menyenangkan berbicang-bincang sama pak agus wawako,beliau begitu low profil dan mempunyai pemikiran kedepan yang cukup luas” ujar Gloria Pratiwi salah satu dari 15 Finalis Putri Dumai 2012. (R1)

Posted by Unknown on 22.48. Filed under � . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for dr. H. AGUS WIDAYAT, MM Wakil Walikota Dumai Sambut Kunjungan Finalis Putri Dumai 2012

Leave comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


TERPOPULER

Pengikut

2010 putridumai.blogspot.com. All Rights Reserved. - Designed by Putri Dumai