25 Finalis Putri Dumai 2012 Jalani Karantina



Pada hari sabtu 19 Mei 2012 setelah melewati tahap audisi dan workshop, bertempat di hotel Sri Kembar Tpi purnama 25 finalis putri dumai 2012 mulai menjalani karantina I.
Pada hari pertama karantina jam 10.00 wib dibuka dengan sesi motivasi yang disampaikan oleh Ir. Budi Utomo yang juga seorang dosen salah satu fakultas swasta yang ada didumai dan pemilik lembaga fokus study. Para finalis mendapat motivasi tentang bagaimana membagun sebuah kepercayaan diri, cara bersikap dan tetap optimis mengahadapi ujian-ujian yang harus mereka tempuh selama masa karantina, karena optimis merupakan sebuah nilai penting dalam menghadapi kompetisi semacam ini" ujar Ir. Budi Utomo kepada para finalis.

Setelah selesai sesi motivasi, panitia putri dumai 2012 menggelar sessi outbond pada jam 14.00 di salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi di kota dumai, yaitu hutan wisata (hutan lindung), disini para finalis begitu bersemangat karena pada sessi ini diisi dengan game yang tujuannya untuk melatih mental dan keakraban satu sama lain diantara finalis.

Hingga jam 17.00 wib mereka kembali ke hotel srikembar, dan pada jam 20.00 Wib mereka dijamu makan malam oleh general manager sri kembar, bpk. ari noor ramadhan di trubuk lounge, lounge ini begitu unik karena berhadapan lansung dengan laut. sambil dinner mereka disuguhi dengan musik dan para finalis juga di persilahkan untuk unjuk kebolehan tarik suara, salah satu finalis yang turut menyumbangkan lagu adalah anisa syafni.
Demikianlah rangkaian kegiatan yang mereka lewati dihari pertama karantina I (R1)

Posted by Erwansyah AR on 00.42. Filed under � . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for 25 Finalis Putri Dumai 2012 Jalani Karantina

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

TERPOPULER

Pengikut

2010 putridumai.blogspot.com. All Rights Reserved. - Designed by Putri Dumai