Kejutan Calon Peserta Putri Dumai 2011


Kamis 28 April 2011 .
Oktarya Mandasari (23) dan siska tresia (22) seketika sumringah begitu melihat tampilan wajahnya yang menjadi lebih cantik. dalam hitungan menit 2 gadis calon peserta contes putri dumai 2011 ini pun langsung pandai merias.

sedikitnya sepuluh calon peserta contes putri dumai 2011 mengikuti Beauty Class (kelas Kecantikan) dari sophie paris. " Pembekalan dan pelatihan tatacara rias wajah itu diberikan oleh perwakilan kecantikan Sophie Paris, Radyan dari Jakarta. seluruh calon peserta dibekali ilmu merias wajah selama 2 jam mulai dari membersihkan wajah,membubuhkan alas bedak, hingga meronakan wajah dengan perona pipi dan berbagai hiasan wajah lainnya."

"berasa beruntung aja, dapat pelajaran merias wajah gratis tanpa harus bayar, inikan kesempatan emas, " ujar sisca mahasiswi akper sribunga tanjung dumai.
contes putri dumai merupakan ajang untuk menjaring perempuan dumai yang siap menjadi Icon wanita muda berprestasi asal dumai. event pencarian perempuan muda yang mengedepankan 4 (empat) kriteria yaitu, Kecantikan, Kecerdasan, Prestasi dan kepribadian.
sumber : Tribun Pekanbaru

Posted by Erwansyah AR on 06.56. Filed under � . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Kejutan Calon Peserta Putri Dumai 2011

Leave comment

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

TERPOPULER

Pengikut

2010 putridumai.blogspot.com. All Rights Reserved. - Designed by Putri Dumai