Highlight


Jump'S Organizer bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Kota Dumai dan mendapat dukungan moril secara tertulis menyelenggarakan Event Pemilihan Putri Dumai dengan tujuan mencari generasi putri berbakat yang turut membantu mempromosikan budaya dan pariwisata serta potensi-potensi lainnya yang ada di kota dumai

Adapun tema dari event ini adalah : “New Generation Of Bujang Dara.”

Maksud dan Tujuan Event

Adapun tujuan dari event ini adalah
1. Icon Of Dumai City, adanya sosok yang menjadi panutan remaja putri kota Dumai dalam melihat wacana kemajuan perkembangan kota Dumai dalam segala hal,khususnya pencampaian “Dumai Kota Pengantin” .
2. Brand Ambassaor Product of Companny, yang akan menjadi penghubung antara perusahaan dan juga masyarakat dalam kegiatan penginformasian, publikasi, promosi dan juga pengaplikasian program CSR.
3.Menciptakan dan mengembangkan komunitas yang penuh dengan kreativitas dan mampu menjual, dan mengeksploitasi produk-produk wisata kota dumai
4.Menaungi dan menjadi media perantara antara Pemerintah Kota Dumai baik itu Dinas pariwisata atau pun lembaga-lembaga yang berkolerasi pariwisata,dengan masyarakat dumai dan masyarakat di luar Dumai.
5.Terciptanya sebuah komunitas yang akan mewadahi para finalis,atau mereka putrid-putri Dumai. Dimana didalamnya terdapat sumber daya manusia produktif yang memiliki kredibilitas Brain, Beauty,intelectualitas, dan Behaviour.

Daya Tarik Acara
Pembeda dan sekaligus daya tarik dari event ini adalah :
• Selektif untuk eklusif dalam pemilihan melalu proses tahapan pengleksian para finalis
• Karantina yang dilakuakan sebagai sarana untuk edukatif, Character Bulding dan Devlopment Program Pischology
• kredibilitas dengan pengikut sertaan juri yang berkompeten di dalam bidangnya.
• Konten SMS sebagai media penilaian pemilihan
• Produktifitas banyaknya hasil yang dapat di raih dari pelaksanaan event Putri Dumai
• Program kerja bagi pemenang dalam bentuk kontrak kerja eklusif selepas event
• Efek Jangka panjang dengan terbentuknya komunitas”D,Arc (Dumai Archipelago)”
• Indpendential dengan adanya pengelolan”Free Magazine D’Arc Magazine” yang kan mengkelola asset-aset putri dumai dan mempublikasikanya secara bertahap.
• Pemenang akan mendapatkan, sebuah “Sepeda Motor, Tiket liburan dan Sejumlah Tabungan”

Add Value

• Putri Dumai akan didaulat sebagai icon pariwisata dumai, yang akan mempromosikan kota dumai melalui program kerja Pariwisata.
• Putri Dumai juga akan menjadi Brand Ambassador dari pihak sponsor dalam melakukan kegiatan promosi.
• Provider membutuhkan perantara yang digunakan untuk menjembatani antara pihak dengan target market.
• Dengan adanya Putri Dumai seperti ini, kendala yang dihadapi oleh pihak Pihak Provider sudah bisa teratasi melalui brand Abassador

Kemasan Acara
Acara ini akan dilaksanakan di Dumai terbagi dalam beberapa tahap,dengan pemilihan berdasarkan juga atas sisitem polling SMS:
A. Tahap Pendaftaran
B. Tahap Audisi
C. Tahap Start Up
D. Tahap Workshop
E. Tahap Goes To Final
F. Tahap Karantina
G. Grand Final

Sasaran Audiens & Spesifikasi Patnership

1. Remaja (Wanita) berumur 16-25 tahun, yang miliki keinginan untuk menjadi Brand Ambassador dan memiliki Brain, Beauty, Behavior, and Public Speaking yang baik.
2. Total perkiraan jumlah peserta: ± 200 orang
3. Semua Sponsor bisa bergabung bekerjasama mendukung event ini

Posted by Unknown on 22.55. Filed under � . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for Highlight

Leave comment

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


TERPOPULER

Pengikut

2010 putridumai.blogspot.com. All Rights Reserved. - Designed by Putri Dumai